Skip Navigation LinksHome > Metode EF

Metode Pembelajaran Bahasa Inggris Anak & Remaja

Teaching method
Pada umummnya, anak-anak di Indonesia menghabiskan lebih dari 2000 jam belajar bahasa Inggris sejak sekolah dasar hingga universitas. Namun, mereka tetap kesulitan untuk berbicara fasih dalam bahasa Inggris. Pendekatan EF dirancang untuk membangun kepercayaan diri dan kelancaran berbahasa Inggris secara alami. Selain membangun pondasi penting berbahasa Inggris (membaca, menulis, mendengar, berbicara, tata bahasa dan kosakata), kursus EF English First secara terfokus menekankan kefasihan, kepercayaan diri, kemampuan sosialisasi, kreativitas dan ketepatan. Di EF, kami menyebutnya metode pembelajaran multi dimensional: Efekta™.

Metode pengajaran kelas dunia

Formula di balik sistem pembelajaran mutakhir EF English First sangat sederhana: sistem pengajaran yang lebih baik ditambah dengan teknologi yang lebih baik sama dengan pembelajaran yang lebih efisien dan personal. Sistem pembelajaran multi dimensional Efekta™ kami mengkombinasikan seluruh aspek kursus agar para siswa memperoleh pondasi yang solid dalam berbahasa Inggris. Guru-guru terbaik membantu siswa membangun kepercayaan diri dalam berbicara bahasa Inggris, teknologi inovatif iLAB memungkinkan siswa berlatih dan memfokuskan diri pada kebutuhan unik mereka sendiri di luar kelas, sedangkan aktivitas Life Club menjadi kesempatan sempurna bagi para siswa untuk mempraktekkan bahasa Inggris dalam kegiatan menyenangkan, secara santai dan tanpa tekanan.

Guru kursus terbaik: Salah satu inti dari sistem Efekta™

EF English First tahu seberapa besar peranan seorang guru dalam proses pembelajaran bahasa Inggris anak. Oleh karena itu, semua guru EF diharuskan memegang kualifikasi mengajar khusus dan kebanyakan dari mereka memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris untuk siswa internasional di negara lain. Lebih baiknya lagi, guru EF juga telah mengikuti latihan pengaplikasian sistem Efekta™. Tetapi yang membuat guru kami benar-benar berbeda adalah, mereka secara ketat diseleksi satu per satu berdasarkan kepribadian, antusiasme, kreativitas, kemampuan memotivasi, dan tentu saja, komitmen mereka untuk melihat anak Anda sukses.

95% guru EF adalah guru asing. Tetapi kami menemukan bahwa anak berusia dini yang baru mulai belajar bahasa Inggris akan belajar lebih cepat bila didampingi oleh guru lokal. Untuk itu, setelah melalui proses penyaringan selektif dan pelatihan intensif, kami sengaja menggunakan sejumlah guru lokal.

iLAB mempercepat pembelajaran anak hingga 100%

Teknologi iLAB di EF merevolusi cara belajar bahasa Inggris anak. iLAB memiliki lebih dari 200 jam latihan online yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja menggunakan komputer yang terhubung dengan akses internet. Materi latihan iLAB juga tersinkronisasi dengan buku dan kurikulum kursus di dalam kelas. Selain itu, fitur "Parent Pages" juga memungkinkan para orang tua memantau perkembangan belajar anak dan berkomunikasi dengan guru kursus anak mereka. Hal ini memberikan keuntungan ganda, yaitu membantu orang tua berpartisipasi aktif dalam proses pembelajaran anak dan memberikan siswa latihan bahasa Inggris yang relevan dan berguna di luar kelas. Sebagai hasilnya, anak akan belajar lebih banyak.

Life Club membantu siswa berbicara dan membangun kepercayaan diri

Misi EF bukan hanya untuk membantu anak berkomunikasi dalam bahasa Inggris, tetapi juga meraih kepercayaan diri dan kemampuan untuk mencapai sukses dalam hidup. Inilah filosofi di balik semua kegiatan Life Club di EF English First. Sejumlah kegiatan Life Club yang secara rutin diadakan antara lain adalah perayaan hari besar, klub olahraga, pementasan drama, karyawisata dan seminar bagi orang tua. Salah satu kegiatan Life Club lain yang juga sangat bermanfaat adalah Klub Belajar, yaitu sesi tutorial gratis selepas kelas yang diperuntukkan bagi siswa remaja dan anak-anak yang membutuhkan bantuan lebih dalam belajar.
Usia Siswa
  • 18+
  • 14-17
  • 10-13
  • 7-9
  • 4-6

Nama

Telepon

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email

Kami membutuhkan alamat email Anda untuk memberikan informasi terbaru mengenai penawaran khusus dan diskon di EF English First. Kami tidak akan menggunakan alamat email Anda untuk tujuan lain.

Area

Pilih area terdekat Anda

Berita Terbaru

03-13-2014

EF Ditunjuk Sebagai Mitra Resmi Pelatihan Bahasa ...

Rio de Janeiro, Brazil - March 13, 2014 EF Education First has been appointed Official Supplier of Language Training Services for the Rio 2016 Olympic and Paralymp...

Baca lebih lanjut

Tahukah Anda?

UNESCO bekerja sama dengan EF English First Indon...

Dengan mengundang sekitar 200 siswa EF English First, UNESCO dan EF English First, bekerja sama dengan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia, Friends ...

Baca lebih lanjut

Saya Ingin Bertanya

Jika Anda punya pertanyaan, konsultan kursus kami akan dengan senang hati menghubungi Anda. Silahkan klik di sini dan tinggalkan pertanyaan Anda. Seseorang akan menghubungi Anda kembali.

Tanya sekarang

Kota Anda

Terima kasih!

Anda akan menerima email yang berisi tautan untuk mengunduh "Tips Belajar Bahasa Inggris EF English First".

Mohon isi alamat email yang benar

Pilih kota tempat Anda tinggal