COBA KELAS GRATIS

undefined

Nama  
Telepon   

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email   
Usia  
  • 18+
  • 14-17
  • 10-13
  • 7-9
  • 4-6
Kota
Area
DAFTAR SEKARANG
 

Yogyakarta

  • (0274) 586746
  • Komplek YAP Square Ruko A8-A9 & B9, Jl. C. Simanjuntak, Terban-Yogyakarta
  • Senin-Jumat 08:00 - 21:00
  • Sabtu 08:00 - 15:00

Cara menuju sekolah

By taxi EF Yogyakarta-Seturan is located in Seturan area, about 3 km from Adi Sutjipto Airport. It takes 15 minutes to reach the school by taxi through Jl.Laksda Adi Sutjipto.

foto

Peta

    • Generic Text for School Image

    • Generic Text for School Image

    • Generic Text for School Image

    • Generic Text for School Image

    • Generic Text for School Image

Info Sekolah

  • About the school

    Convenient transportation

  • around area

    There are many entertainment equipment around center.

  • Study Environment

    The center was designed by the famous designer.

Book a free class

  • Coba Kelas Gratis

    • Berlaku untuk pendaftaran online
    • Kunjungi sekolah EF terdekat
    • Syarat dan ketentuan berlaku
    Coba Kelas Gratis
  • Tes Penempatan Gratis

    • Berlaku untuk pendaftaran online
    • Kunjungi sekolah EF terdekat
    • Syarat dan ketentuan berlaku
    Daftar Sekarang
  • Kegiatan Life Club Seru

    • Life Club adalah kegiatan belajar di luar kelas
    • Program sangat seru & beragam
    • Daftar EF sekarang dan ikuti Life Club seru

    (0274) 586746

    Telepon EF Sekarang

Berita Terkini

    • Try Out 2 (Winner Announcement)

      Diterbitkan dalam 2014-02-07

      info lebih lanjut

      Setelah beberapa sekolah dari SMP maupun SMA di Yogyakarta mengikuti Try Out edisi ke 2 yang diselenggarakan kembali oleh English First pada tanggal 1 - 30 November 2013 dan diikuti oleh puluhan sekolah hampir di seluruh Indonesia. Akhirnya, English First mengumumkan beberapa sekolah dan pemenang individu yang menjadi pemenang Try Out edisi ke 2 kali ini, Menjadi suatu kebanggan bagi English First center Yogyakarta karena salah satu pelajar dari sekolah SMP N 5 yogyakarta yang bernama Arroza Tabina Sahlan menjadi juara pertama dalam kategori SMP pada kompetisi ini. Dan berikut adalah data lengkap nama-nama sekolah dan pemenang individu kompetisi Try out edisi ke 2 : 3 Sekolah SMA terbaik : Winner : SMU 8 Jakarta (EF Matraman) 1st Runner Up : Penabur 7 (EF Kalimalang) 2nd Runner Up : SMU Mondial (EF Batam) 3 Sekolah SMP terbaik : Winner : SMP Mondial (EF Batam) 1st Runner Up : SMP Kristen Yusuf (EF Pluit) 2nd Runner UP : SMP St Theresia (EF Menteng) 3 Siswa SMA terbaik : Winner : Putri Nurul A (SMA Taruna Bhakti) (EF Bandung) 1st Runner Up : Salsabila Amari (SMA 39 Jakarta) (EF Taman Mini) 2nd Runner Up : Al A Tami A Putri (SMU 8) (EF Matraman) 3 Siswa SMP terbaik : Winner : Arozza Tabina Sahlan (SMP N 5) (EF Yogyakarta) 1st Runner Up : Wilson Owen (SMP Bent Tree) (EF Sunter) 2nd Runner Up : Nicolette Chendra S (SMP Mondial) (EF Batam) Selamat untuk seluruh pemenang Kompetisi Try Out edisi ke 2, bagi peserta yang belum beruntung dapat mencoba kembali Kompetisi Try Out yang diselenggarkan English First di tahun 2014. ENGLISH FIRST FOR YOUR BETTER FUTURE !!!

    • Pengumuman Pemenang Kompetisi Spelling Bee Regional 2013

      Diterbitkan dalam 2013-11-15

      info lebih lanjut

      Kompetisi Spelling Bee Regional yang telah diselenggarakan di Yogyakarta, pada akhirnya berjalan dengan lancar dan sukses, sekitar 131 peserta yang mendaftar Spelling Bee terlihat sangat siap dalam mengikuti kompetisi ini. Kompetisi yang terbagi dalam 3 kategori A,B dan C baik SD maupun SMP mampu menjaring peserta yang memiliki kemampuan mengeja bahasa Inggris diatas rata-rata. Tepat di hari yang sama kompetisi yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam ini, mengumumkan juara untuk kategori A,B maupun C. Berikut nama-nama peserta pemenang Kompetisi Spelling Bee untuk daerah Regional Yogyakarta : Kategori A SD Kelas 1 - 3 Juara 1 Ahmad Rinofaros Muchtar Juara 2 Aisyapadma Btari P.W. Juara 3 Mayang Drupadi Sekar D. Kategori B SD Kelas 4 - 6 Juara 1 Clementine Bella Putri S Juara 2 Muhammad Afkar N.K Juara 3 Lakshmi Tara Damayanti Kategori C SMP Kelas 1 - 3 Juara 1 Benedictus Nataniel R Juara 2 Halida Damayanti Juara 3 Dominic Flavio Tjiptono Untuk seluruh pemenang, diberikan kesempatan mengikuti kompetisi Spelling Bee Nasional di Jakarta pada tanggal 17 November 2013 yang akan diadakan di Sport Mall Britama Arena, Kelapa Gading. Selamat kepada seluruh pemenang dan selamat berjuang kembali dalam kompetisi Spelling Bee Nasional 2013.

    • Spelling Bee Competition 2013

      Diterbitkan dalam 2013-10-22

      info lebih lanjut

      Ikutilah Kompetisi Spelling Bee yang diselenggarakan oleh English First Seturan Yogyakarta, yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013, bertempat di center English First Jalan Raya Seturan No. 12. Kompetisi ini dibagi dalam 3 kategori : Kategori A ( untuk kelas 1-3 SD), Kategori B (untuk kelas 4-6 SD), dan Kategori C (untuk kelas 1- 3 SMP). Pendaftaran dibuka dari tanggal 10 Oktober 2013 s/d 31 Oktober 2013, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000. Raih hadiah Jutaan rupiah serta kesempatan berkompetisi Spelling Bee tingkat Nasional di Jakarta tanggal 17 November 2013. Info lebih lanjut hubungi (0274) 4332811, Twitter : @EFyogyakarta, FB : EF Yogyakarta.

    • SATNITE EFULL ACOUSTIC

      Diterbitkan dalam 2013-09-28

      info lebih lanjut

      (21/09/13) Sabtu kemarin EF Yogyakarta baru saja mengadakan Saturday Nite EFull Acoustic, acara yang dilaksanakan sengaja untuk menggencarkan promo September Ceria ini, diramaikan oleh band local yang bernama Catulinus. Tidak hanya dimeriahkan dengan band Akustikan saja, English First juga memeriahkan acara tersebut dengan mengadakan beberapa games, diantaranya : Lomba meniup balon dan Adu goyang Ceisar. Acara yang berlangsung dengan seru dan dihadiri oleh beberapa teacher native maupun local ini turut membantu dalam menyebarkan flyer promo diskon September Ceria maupun mengikuti games Adu goyang Ceisar. Mereka terlihat begitu antusias karena beberapa students dari English First Yogyakarta sendiri, juga terlihat datang dan maramaikan acara ini. Diharapkan dengan adanya event kali ini dapat menambah keakraban antara teacher dengan students di EF Yogyakarta dan EF yogya dapat dikenal masyarakat sebagai lembaga Bahasa Inggris yang memberikan pengajaran dengan cara yang menyenangkan.

    • Life Club: Nobar Despicable Me

      Diterbitkan dalam 2013-08-01

      info lebih lanjut

      Sabtu (20/7/13) kemarin EF Yogyakarta baru saja mengadakan Life Club Nonton bareng Despicable Me 2, peserta yang mengikuti Life Club tidak hanya dari siswa English First saja, mereka juga dapat mengajak orang tua maupun teman-teman mereka di luar EF untuk mengikuti life club ini. Peserta yang tadinya diprediksikan hanya sebanyak 50 peserta, ternyata lebih dari dugaan sehingga melonjak menjadi 70 peserta, acara yang diadakan bertempat di studio 21 Ambarukmo Plaza ini, berlangsung teratur dan sangat menyenangkan. Sebelum film dimulai English First mengajak para peserta nobar untuk foto bersama, dengan hanya membayar sebesar 65.000 Rupiah saja peserta nobar sudah bisa mendapatkan, snack,soft drink, pop corn dan tas cantik dari EF. Dari antusias peserta yang datang untuk menonton bersama, terdapat juga peserta yang memang sudah menonton film Despicable Me 2 sebelumnya, tetapi tidak menjadi halangan mereka untuk menonton film tersebut kembali. Selain film yang ditonton memang membuat decak tawa satu studio, kebersamaan menonton bersama dengan teman maupun keluarga menjadi alasan utama mereka untuk mengulang kembali menonton film tersebut.

    • EF Try Out Competition Winners

      Diterbitkan dalam 2013-07-18

      info lebih lanjut

      Bagi kamu yang mengikuti Try Out Competition yang telah diselenggarakan English First dari bulan April hingga bulan Mei 2013 yang diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia, pasti sudah menunggu-nunggu hasil dari sekolah manakah dan siapa sajakah yang memenangkan Try Out Competition ini. Berikut ini adalah nama-nama pemenang individu maupun pemenang sekolah dengan nilai rata-rata terbaik, baik itu dari SMP maupun SMA. Pemenang Sekolah SMP : 1. Juara 1 SMP SPB (Cirebon) 2. Juara 2 SMP Madina (Tebet) 3. Juara 3 SMP Pelita Bangsa (Lampung) Pemenang Sekolah SMA : 1. Juara 1 SMA Semesta (Semarang) 2. Juara 2 SMA Pribadi (Depok) 3. Juara 3 SMA Bosowa (Bogor) Pemenang Individu (SMP) : 1. Juara 1 Leonardo Antoni S (SMPK St Clara/ Surabaya) 2. Juara 2 Daisy Ramadhani M (SMPN KPS/ Balikpapan) 3. Juara 3 Matthew PCN Gultom (SMP Darmayudha/Pekan Baru) Pemenang Individu (SMA) : 1. Juara 1 Melissa Maulidina ( SMA Lab School/ Kebayoran Baru) 2. Juara 1 Benediktus Giovanito (SMAK ST Yusuf/ Malang) 3. Juara 3 Mega Sidharta (SMA Santa Ursula/ Gunug Sahari) 4. Juara 3 Ghina Alika Pramita (SMAN 8/Matraman) Selamat kepada para pemenang English First Try Out Competition,Bagi peserta yang belum beruntung, jangan khawatir untuk tetap mengikuti kembali Try Out yang akan datang.

    • Summer Holiday of HF Academies

      Diterbitkan dalam 2013-07-15

      info lebih lanjut

      Setelah kegiatan Out Side Activity Class dengan ber?Rafting ria di sungai Elo yang kita adakan untuk kelas Fun Conversation bersama students EF Semarang, Kali ini EF Yogyakarta mengajak adik-adik High Flyers berlibur bersama ke Desa Wisata ?Ledok Sambi? yang terletak di jalan Kaliurang Km 19. Kegiatan Out Side Class yang diadakan untuk HF Academies di tanggal 6 Juli 2013 ini, berlangsung sangat menyenangkan. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi saat bermain flying fox yang memacu keberanian dan adrenalin mereka. Tidak hanya flying fox saja, para peserta juga disuguhkan dengan kegiatan membajak sawah, menanam padi, mandi di sungai dan menangkap ikan. Setelah kegiatan selesai hasil tangkapan ikan dari peserta Summer Course, dapat mereka bawa pulang. Untuk peserta Summer Course tahun ini, tidak hanya dari diikuti oleh siswa EF Yogyakarta saja, tetapi para siswa EF pun bisa mengajak teman-teman di luar EF untuk meramaikan acara dan mengenalkan mereka pada EF.

    • Happy Rafting with EF Semarang

      Diterbitkan dalam 2013-07-05

      info lebih lanjut

      Kamis (4/7/13) English First Yogyakarta dan English First Semarang baru saja mengadakan rafting bersama, pada program Summer Course 2013. Jumlah peserta Summer Course Yogyakarta yang mengikuti rafting memang terbilang cukup banyak, apalagi ditambah dengan peserta dari EF Semarang, menambah seru suasana rafting Summer Course tahun ini. Lokasi rafting yang kami lakukan berada di kota Magelang, lebih tepatnya berada di Sungai Elo, Magelang Jawa Tengah. Kampung Ulu adalah Basecamp kami sebelum menuju pengarungan, Perjalanan rafting yang kami tempuh dari starting point sampai dengan finish point kurang lebih kami arungi selama 2,5-3 jam. Di lokasi pemberhentian track pertama, setiap peserta telah siap disuguhi dengan minuman es kelapa dan jajan pasar, untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga. Setelah itu kami siap untuk melanjutkan track pengarungan kedua, Tepat pukul 13.00 kami sudah kembali ke Basecamp (Kampung Ulu), untuk mandi dan makan siang. Dan akhirnya, Summer Course tahun 2013 ini kami tutup dengan keceriaan dan keseruan rafting bersama dengan siswa-siswi EF Semarang, yang sekaligus menambah dan mempererat persahabatan kami sesama center khususnya daerah Jawa Tengah.

    • Sunday Morning EFlyering

      Diterbitkan dalam 2013-06-27

      info lebih lanjut

      Minggu (16/06/2013) pukul 8 pagi, para staff EF Yogyakarta sudah berada di ?SUNMOR? sebuah lokasi biasa disebut dengan Sunday Morning oleh warga Yogyakarta. Berlokasi kawasan UGM, atau lebih tepatnya di depan lembah UGM ini, biasa didatangi oleh warga Yogya mulai dari usia anak-anak, mahasiswa sampai dengan orang tua. Kawasan yang setiap minggu paginya selalu penuh dipadati oleh para penjual makanan, pakaian, sepatu, sampai dengan mainan anak-anak, menjadi target utama bagi para staff EF untuk flyering Summer Course dan Go Make History. Sengaja kami lakukan flyering dan mengajak orang-orang untuk melakukan Sign Up Go Make History langsung di daerah tersebut, karena pangsa pasar di SUNMOR sangatlah luas dan kami perkirakan tepat untuk program Summer Course. Dengan menggunakan pakaian hijau EF, kami gencar melakukan flyering, sembari menginfokan program Summer Course yang kami tawarkan seperti Story Teller, HF Academies dan Fun Conversation.

    • Summer Fun Conversation Class

      Diterbitkan dalam 2013-06-14

      info lebih lanjut

      Hay EFellas, kalian sudah punya rencana liburan untuk bulan ini ?? Kalo masih bingung, mending gabung aja yuk ikutan Fun Conversation Class di English First, hanya dengan Rp. 800.000, Saja kalian bisa dapetin Intensive Course, Merchandise, Sertifikat , dan Fun Rafting. Kalian akan seru-seruan bareng kita dan teman baru kalian selama liburan, dengan mengikuti Fun Conversation di EF mulai dari tanggal 24 Juni ? 5 Juli. So, tunggu apalagi EFellas?? Mau liburan sambil belajar hanya di English First tempatnya.

    • EF Try Out Competition 2013

      Diterbitkan dalam 2013-06-01

      info lebih lanjut

      English First baru saja menyelenggarakan Try Out kompetisi untuk siswa kelas 1 SMP dan 1 SMA di seluruh Indonesia. Try Out yang diselenggarakan dari bulan April sampai dengan bulan Mei 2013 ini, diikuti oleh kurang lebih 1000 siswa dari 7 sekolah di Yogyakarta. Try Out kompetisi di Yogyakarta banyak didominasi oleh peserta dari tingkat SMP, ke 7 sekolah yang mengikuti Try Out terdiri dari 5 sekolah dari tingkat SMP dan 2 sekolah dari tingkat SMA, mereka adalah : SMP Budi Mulia 2 International, SMP Maria Immaculata, SMP Al-Azhar 26, SMP Negeri 1 Yogyakarta, dan SMP Negeri 8 Yogyakarta, sedangkan untuk SMA hanya diikuti oleh 2 sekolah saja yaitu dari SMA Negeri 1 Depok Sleman dan SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta. EF akan memberikan hadiah untuk 3 siswa dan 3 sekolah terbaik dengan nilai tertinggi dari keseluruhan sekolah yang berpartisipasi. Tidak tanggung-tanggung, EF memberikan 15 juta Rupiah untuk sekolah untuk dengan nilai terbaik dan 5 juta Rupiah pada siswa dengan nilai tertinggi. Pengumuman pemenang Try Out Kompetisi ini, akan diumumkan pada awal bulan Juni 2013. Besar harapan EF Yogyakarta kepada peserta Try Out khususnya di daerah Yogyakarta, yang akan memenangkan salah satu hadiah tersebut.

    • EF Edufair Yogya

      Diterbitkan dalam 2013-05-24

      info lebih lanjut

      English First Yogyakarta hadir di pameran Pendidikan dan Beasiswa yang digelar di gedung Kesenian Koesnadi Hardjosoemantri atau lebih sering dikenal dengan gedung Purnabudaya UGM Yogyakarta. Pameran Pendidikan dan Beasiswa yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, pada tanggal 11-12/05/2013, menarik minat pengunjung khususnya dari kalangan pelajar sekolah serta mahasiswa. Pameran yang dikunjungi kurang lebih 500 pengunjung ini, juga mendatangkan ?Alvin Adam? sebagai pembicara Seminar Public Speaking dan Talkshow tentang Beasiswa S1,S2, dan S3. Stand EF yang diberikan oleh panitia yang terletak di lorong gedung pameran, banyak mengundang antusias para pengunjung yang datang, umumnya mereka menanyakan kelas Regular dan sembari kami tawarkan program ?EF Holiday Academy? dan penjelasan tentang ?Go Make History Competition? yang bisa mereka lakukan dengan me ?Sign-up? langsung melalui stand English First, dengan menggunakan 2 Ipad Mini yang telah disediakan. Di hari kedua pameran, Stand English First semakin bertambah ramai dikunjungi oleh pengunjung yang hadir dan kami semakin gencar dalam menawarkan produk-produk andalan English First.

    • EF HOLIDAY ACADEMY

      Diterbitkan dalam 2013-05-17

      info lebih lanjut

      Haaaaiiii EFellas...Kaan liburan udah mau tiba nih, buat kamu-kamu yang belum punya planning mau liburan kemana..mending gabung yuk sama kita di EF Holiday Academy, mulai dari tanggal 24 Juni - 5 Juli 2013, kalian bisa berlibur sekaligus belajar bahasa Inggris loooh!! Selain itu, kalian juga bisa kenalan dengan teman-teman baru. Eh, knp bisa kita bilang EF Holiday Academy itu tempatnya liburan sambil belajar? Karena selain Inside Class Activities yang kita adain, kita juga ngadain Outside Class Activities juga guys. Yups!! Outside Class Activities seperti, Fun Rafting menyusuri sungai Elo untuk Fun Conversation Class, dan bergembira bersama bermain ke Desa Wisata untuk Story Teller dan HF Academies Class, harga mulai dari 800 ribuan aja EFellas!!. So, tunggu apa lagi??? Ayoo buruan gabuuung karena tempat terbatas looooh!! dan bagi kalian yang penasaran apa sih EF Holiday Academy itu?? Kalian bisa datang dan tanyakan ke Centre kita di English First Seturan atau daftar melalui telpon (0274) 433 2811

    • EF LIFE CLUB KARTINI'S DAY

      Diterbitkan dalam 2013-05-14

      info lebih lanjut

      (21/4/13) Di hari Kartini, English First Seturan Yogyakarta mengadakan Life Club kontes dengan tema "What Do You Know About Her?? yang diikuti oleh siswa English First Yogyakarta mulai dari Level High Flyer sampai dengan Conversation. Para siswa diajak untuk menulis segala sesuatu yang mereka ketahui tentang sosok Kartini, waktu pengerjaan dilakukan selama 20 menit diakhir jam belajar. Siswa yang berhasil mengerjakan dengan baik dan berkesan, akan diberikan 15 point rewards, merchandise dan coklat dari English First. Berikut adalah nama-nama siswa yang mendapatkan Kartini Awards : High Flyer 1. Rakha Zatria (HF.2.B) 2. Andreas Devan (HF.1B) New Trailblazer 1. Salsha N.K (TB. 3B) 2. Nisita Hafia (TB.1.2.2) Real English 1. Natalina Magay (A2.2.B) 2. Rista Adelia (B2.2.A) 3. Billy Gerrardus (C1.2.A) Conversation 1. Aprian Rivanza

    • EF Yogyakarta Gelar "Go" Expo

      Diterbitkan dalam 2013-03-21

      info lebih lanjut

      Pada tanggal 9-13 Maret lalu, EF Yogyakarta menggelar pameran ?Go Make History Competition? di Jogja Expo Center (JEC). Uniknya, expo ini diadakan bertepatan dengan Mega Bazaar Computer yang berlangsung di tempat yang sama. Meski demikian, animo pengunjung untuk mengunjungi booth EF Yogyakarta tergolong sangat tinggi. Rata-rata jumlah pengunjung harian mencapai 100 orang. Banyak pengunjung yang bertanya mengenai program kursus bahasa Inggris yang ditawarkan oleh EF Yogyakarta, terutama New Real English. Ada pula yang tertarik mendaftar Go Make History Competition setelah mendapatkan penjelasan lengkap tentang program beserta hadiah yang diperebutkan. Setelah mengisi formulir pendaftaran kompetisi tersebut secara on-line dengan iPad yang disediakan oleh staf EF Yogyakarta, mereka mendapatkan hadiah kecil berupa makanan ringan. Hingga hari terakhir expo, pendaftar Go Make History Competition tercatat sebanyak 557 orang. Pada pameran itu, EF Yogyakarta juga memberikan free placement test kepada para pengunjung booth EF. Banyak di antara mereka yang langsung menggunakan kesempatan tersebut untuk sekedar mengetahui level bahasa Inggris atau memang berminat mendaftar kursus bahasa Inggris di EF. Kehadiran native speakers EF pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung bazaar komputer untuk berbicara secara langsung dalam bahasa Inggris. Bahkan ada pengunjung yang meminta guru native EF untuk berfoto bersama dengan mereka. Rupanya hal ini merupakan kesempatan langka yang mereka tak mau lewatkan begitu saja.

    • Make Pizza with Your Own Hand

      Diterbitkan dalam 2013-02-22

      info lebih lanjut

      Akhir tahun 2012 ditutup oleh EF Yogyakarta dengan menyelenggarakan life club membuat pizza di Papa Ron?s Pizza. Acara yang dikuti oleh sekitar 50 peserta ini berlangsung sangat meriah dengan serangkaian kegiatan yang tak hanya menyenangkan, namun juga menambah wawasan. Diawali dengan pemutaran film pendek mengenai pizza, peserta diajak untuk menelusuri sejarah lahirnya pizza dan perkembangannya ke seluruh dunia. Di samping memberikan pengetahuan, para siswa EF juga dapat menambah kosa kata bahasa Inggris dalam bidang kuliner yang diperoleh dari menyimak film tentang pizza tersebut. Kemudian, kreativitas para peserta life club ditantang dalam meracik aneka macam topping di atas adonan pizza yang telah disiapkan sebelumnya. Dipandu oleh seorang chef dari Papa Ron?s, peserta life club mulai mengoleskan saus tomat dan saus sambal, yang disusul dengan topping pilihan mereka sendiri, seperti irisan tomat dan bawang Bombay, keju, telur, tuna, daging ayam atau daging sapi. Para peserta tampak antusias dalam melakukan kegiatan tersebut karena, bagi mereka , hal ini merupakan kali pertama membuat pizza dengan tangan sendiri. Bersamaan dengan kitchen tour untuk melihat berbagai macam alat yang digunakan dalam membuat pizza, para peserta diberi kesempatan untuk memasukkan sendiri pizza buatannya ke dalam mesin pemanggang. Setelah pizza matang, para peserta menikmati pizza buatan mereka sendiri secara bersama-sama. Berbagai macam pizza terhidang sesuai dengan selera pembuatnya. Acara ditutup dengan kuis yang dipandu oleh para guru EF untuk menguji pengetahuan para peserta life club. Berbagai pertanyaan seputar pengetahuan tentang pizza dan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pizza dilontarkan. Bagi peserta yang paling cepat bisa menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah, berupa buku cerita, pensil warna, tempat pensil, dan alat tulis yang disediakan oleh EF Yogyakarta.

Pilih Sekolah Lainnya

Sekolah
Cari!

Kembali ke atas

 

 

Get a free trial class

Get free advice and customized learning programs for free.

Nama  
Telepon   

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email   
Usia  
  • 18+
  • 14-17
  • 10-13
  • 7-9
  • 4-6
Kota
Area
DAFTAR SEKARANG
 

 

 

BOOK A FREE CLASS

Nama  
Telepon   

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email   
Usia  
  • 18+
  • 14-17
  • 10-13
  • 7-9
  • 4-6
Kota
Area
Hubungi Kami
 

 

COBA KELAS GRATIS

Nama  
Telepon   

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email   
Usia  
  • 18+
  • 14-17
  • 10-13
  • 7-9
  • 4-6
Kota
Area
DAFTAR SEKARANG