Skip Navigation LinksHome > Kursus untuk Anak-anak > High Flyers > Metode Pengajaran

Metode Pengajaran EF High Flyers - Les Bahasa Inggris Anak Usia 7-9 Tahun

Metode pengajaran bahasa Inggris untuk anak-anak

Gambaran singkat metode pengajaran

Kursus EF High Flyers terdiri dari lima tingkatan, yang setiap tingkatannya dibagi lagi menjadi dua level berbeda. Demi menempatkan setiap siswa pada tingkatan yang sesuai, kami telah mengembangkan rangkaian materi tes penempatan lisan khusus. Dengan menggunakan materi tes, para guru akan menilai kemampuan dan pengetahuan bahasa Inggris siswa, dan kemudian menempatkan siswa di kelas dan tingkatan yang sesuai. Kami yakin, dengan berada di kelas yang sesuai, setiap siswa akan mampu belajar dan berkembang secara maksimal.
Materi pengajaran bahasa Inggris untuk anak-anak

Materi pengajaran bahasa Inggris untuk anak-anak yang memenangkan penghargaan

Pelajaran untuk EF High Flyers mengikuti metode komunikatif EF dan memusatkan pada pengembangan rasa percaya diri dan kemampuan siswa untuk berbahasa Inggris secara alami. Kurikulum High Flyers menekankan pada keterampilan praktis dan percakapan untuk membantu anak-anak saling berkomunikasi dan berinteraksi dalam bahasa Inggris. Para guru EF menciptakan pelajaran yang kreatif dan interaktif dengan menggunakan materi High Flyers seperti kartu pengingat, kartu tugas, kartu permainan, aktivitas dan CD phonics, unit pendamping kelas, CD lagu, CD audio, kuis dan tes. Baca lebih lanjut mengenai produk ini.
Cara belajar bahasa Inggris untuk anak-anak

Metode pengajaran bahasa Inggris terpadu untuk anak-anak

Metodologi komunikatif EF English First dan Sistem Efekta menggabungkan metode dan pendekatan terbaik untuk pengajaran bahasa Inggris. Beberapa metode dan pendekatan tersebut antara lain adalah pendekatan komunikatif, pendekatan leksikal dan tanggapan fisik total (presentasi, latihan, dan produksi).

Sistem pengajaran bahasa Inggris anak-anak Efekta™

Kursus High Flyers EF English First menggunakan sistem unik Efekta untuk membantu perkembangan keterampilan bahasa Inggris dasar dan meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan belajar siswa. Sistem Efekta kami menggabungkan kelas tatap muka, unit multimedia pendamping kelas, program belajar online iLAB, dan aktivitas Life Club.

Metode Eklektik EF

Metode eklektif English First berpusat pada pengembangan rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris pada diri setiap siswa. Pendekatan kami untuk pengajaran dan pembelajaran diciptakan berdasarkan pemahaman penuh bahwa setiap siswa memiliki cara belajar unik mereka masing-masing. Oleh sebab itu, metode kami menggabungkan beragam aktivitas, tugas, dan metode pengajaran yang didesain untuk menciptakan suasana belajar yang menarik, menyenangkan, dan membangun motivasi belajar.

iLAB - Sistem pembelajaran bahasa Inggris online

iLAB memiliki program belajar bebasis internet bernama "Practice & Play". Program Berlatih & Bermain ini memberikan kesempatan kepada siswa untuk melatih materi yang telah dipelajari di rumah, sekolah, atau di mana pun. Program ini merupakan serangkaian aktivitas online berbasis flash yang menekankan bahasa itu sendiri. Setiap tingkatan memiliki 32 aktivitas dan 4 permainan. Secara keseluruhan terdapat 396 aktivitas yang berarti lebih dari 100 jam belajar yang menyenangkan. Selain itu, iLAB juga memiliki fitur "Parent Pages" di mana orang tua bisa berhubungan langsung dengan EF dan guru EF untuk mengikuti perkembangan belajar anak.

Life Club untuk Anak-anak

Setiap minggu kami mengadakan aktivitas Life Club untuk para siswa High Flyers demi memberikan kesempatan pada mereka untuk menikmati pengalaman sosial khusus di luar lingkungan kelas. Aktivitas Life Club sangat bervariasi dam dirancang dengan seksama untuk membantu anak-anak menghadapi dunia nyata dan menjadikan belajar untuk berkomunikasi dengan sesama dalam bahasa Inggris menyenangkan, menarik, dan tentunya bermanfaat.

Guru berpengalaman

Semua guru EF English First memiliki dua sertifikat mengajar bahasa Inggris yang diakui secara internasional, yaitu TEFL dan TKT. Untuk mengajar kelas High Flyers, para guru juga harus memiliki karakter dasar ceria sehingga mampu membuat anak-anak lebih antusias dalam belajar dan berbicara bahasa Inggris. Kelas tatap muka dengan jumlah siswa yang dibatasi memastikan setiap siswa menerima perhatian yang cukup dari guru di kelas.

Tutup

iLAB mempercepat pembelajaran anak hingga 100%

iLAB dipenuhi oleh banyak sekali fitur-fitur menarik yang memusatkan latihan kosa kata dan mendengar, dan mampu membantu anak Anda belajar bahasa Inggris lebih efektif. Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah mengikuti perkembangan belajar anak Anda melalui iLAB.

Tutup

Kami memiliki guru yang sesuai untuk setiap kursus

Semua guru kami harus melalui proses pelatihan dan pemilihan yang ketat. Selain guru asing, kami juga memiliki guru lokal dengan kemampuan bahasa Inggris setaraf dengan penutur asli. Kami menemukan bahwa beberapa siswa yang berada pada level pemula atau berusia muda dapat belajar lebih cepat jika kelas mereka dipandu guru bahasa Inggris lokal. Guru lokal mampu menjembatani dunia siswa yang berbahasa Indonesia dengan dunia baru mereka yang berbahasa Inggris. Namun demikian, 95% tenaga pengajar bahasa Inggris kami adalah penutur asli. Bahkan kenyataannya, EF English First adalah pengguna guru asing terbesar di Indonesia.

7-9
  • 18+
  • 14-17
  • 10-13
  • 7-9
  • 4-6

Nama

Telepon

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email

Kami membutuhkan alamat email Anda untuk memberikan informasi terbaru mengenai penawaran khusus dan diskon di EF English First. Kami tidak akan menggunakan alamat email Anda untuk tujuan lain.

Area

Pilih area terdekat Anda

Berita Terbaru

03-13-2014

EF Ditunjuk Sebagai Mitra Resmi Pelatihan Bahasa ...

Rio de Janeiro, Brazil - March 13, 2014 EF Education First has been appointed Official Supplier of Language Training Services for the Rio 2016 Olympic and Paralymp...

Baca lebih lanjut

Tahukah Anda?

UNESCO bekerja sama dengan EF English First Indon...

Dengan mengundang sekitar 200 siswa EF English First, UNESCO dan EF English First, bekerja sama dengan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia, Friends ...

Baca lebih lanjut

Saya Ingin Bertanya

Jika Anda punya pertanyaan, konsultan kursus kami akan dengan senang hati menghubungi Anda. Silahkan klik di sini dan tinggalkan pertanyaan Anda. Seseorang akan menghubungi Anda kembali.

Tanya sekarang

Kota Anda

Terima kasih!

Anda akan menerima email yang berisi tautan untuk mengunduh "Tips Belajar Bahasa Inggris EF English First".

Mohon isi alamat email yang benar

Pilih kota tempat Anda tinggal