Skip Navigation LinksHome >
Belajar Bahasa Inggris | EF English First

Belajar Bahasa Inggris | EF English First

Kelas bahasa Inggris selama 24 jam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dalam segala aspek

Cara unik belajar bahasa Inggris - sistem pembelajaran bahasa EF English First bertujuan untuk memberikan metode pembelajaran yang paling efisien dan efektif untuk membuat proses belajar bahasa Inggria menyenangkan dan menarik bagi para siswa. Kami tak hanya mendesain materi berdasarkan kebiasaan belajar siswa, tapi juga menyediakan sistem kelas yang memungkinkan siswa belajar sesuai dengan kemapuan masing-masing.

Cara belajar bahasa Inggris yang unik

EF English First mengaplikasikan cara belajar bahasa Inggris unik yang merupakan integrasi sempurna antara kelas tatap muka, iLAB dan Life Club. Guru penutur asli mengasah ketrampilan berbicara dan pelafalan di dalam kelas. Selain itu, pembelajaran Anda juga ditunjang oleh tutorial online iLAB yang dapat diakses kapan dan di mana saja, sehingga memungkinkan Anda belajar bahasa Inggris secara online sebanyak Anda suka.

Tak hanya itu, kegiatan seru Life Club seperti klub penggemar kopi, klub olahraga, nonton bareng, makan malam, pesta, karyawisata serta masih banyak lagi yang lainnya, juga menjadi bagian dari kurikulum belajar EF. Life Club dipandu oleh guru penutur asli dan merupakan kesempatan baik bagi Anda untuk bersosialisasi dan mempraktekkan bahasa Inggris Anda di situasi kehidupan nyata yang santai dan tanpa tekanan.

Belajar bahasa Inggris adalah sebuah investasi, bersama EF ubah hidup Anda!

Memberikan pendidikan bahasa Inggris terbaik pada anak Anda adalah sebuah investasi!

Baik anak-anak atau pun orang dewasa memiliki masalah yang sama dalam berbahasa Inggris, yaitu tak dapat mengutarakan ide-ide secara lisan dalam bahasa Inggris, tapi dapat mengerti saat orang lain mengutarakan pendapat mereka dalam bahasa Inggris. Hal ini disebabkan karena metode pengajaran yang didapat selama ini adalah metode yang kurang tepat dan mengakibatkan kita menjadi pengguna bahasa Inggris pasif.

Belajar giat saja tak cukup untuk membuat kita fasih berbahasa Inggris secara lisan. Lingkungan belajar yang baik dan pelatihan yang sistematis juga diperlukan bagi kita untuk dapat berbahasa Inggris fasih seperti layaknya penutur asli. EF English First dapat memberikan semua ini kepada para siswanya. EF siap membantu Anda atau pun anak Anda untuk dapat berbahasa Inggris sefasih penutur asli.

Metode belajar yang dikembangkan secara eksklusif

EF English First merupakan satu-satunya sekolah bahasa di dunia yang memiliki pusat penelitian akademik sendiri. Pusat penelitian yang berbasis di Cambridge dan Shanghai serta memiliki pusat komunikasi satelit di London dan Boston ini merupakan salah satu investasi terbesar di bidang pelatihan bahasa Inggris dan didedikasikan untuk merancang metode belajar bahasa Inggris yang paling cepat dan efektif.

Salah satu hasil pengembangan tim ini adalah metode Efekta™. Metode ini merupakan loncatan terbesar dalam sejarah pembelajaran bahasa Inggris selama 20 tahun terakhir. Hingga kini Efekta™ telah membantu lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia belajar bahasa Inggris.


Artikel Berkaitan
>
Usia Siswa
  • 18+
  • 14-17
  • 10-13
  • 7-9
  • 4-6

Nama

Telepon

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email

Kami membutuhkan alamat email Anda untuk memberikan informasi terbaru mengenai penawaran khusus dan diskon di EF English First. Kami tidak akan menggunakan alamat email Anda untuk tujuan lain.

Area

Pilih area terdekat Anda

Berita Terbaru

03-13-2014

EF Ditunjuk Sebagai Mitra Resmi Pelatihan Bahasa ...

Rio de Janeiro, Brazil - March 13, 2014 EF Education First has been appointed Official Supplier of Language Training Services for the Rio 2016 Olympic and Paralymp...

Baca lebih lanjut

Tahukah Anda?

Memimpin di Dunia Pendidikan Bahasa Inggris: Unit...

Unit Penelitian EF didirikan di Universitas Cambridge

EF telah mendirikan sebuah Unit Penelitian di Departemen Teori dan Terapan Linguistik Universitas Cambri...

Baca lebih lanjut

Saya Ingin Bertanya

Jika Anda punya pertanyaan, konsultan kursus kami akan dengan senang hati menghubungi Anda. Silahkan klik di sini dan tinggalkan pertanyaan Anda. Seseorang akan menghubungi Anda kembali.

Tanya sekarang

Kota Anda

Terima kasih!

Anda akan menerima email yang berisi tautan untuk mengunduh "Tips Belajar Bahasa Inggris EF English First".

Mohon isi alamat email yang benar

Pilih kota tempat Anda tinggal