Skip Navigation LinksHome > Ungkapan Cinta dalam Bahasa Inggris

Ungkapan Cinta dalam Bahasa Inggris

Bahasa Inggris memiliki banyak sekali ungkapan-ungkapan romantis yang dapat membantu Anda dalam mengungkapkan cinta. Berikut ini adalah beberapa kalimat yang mungkin berguna pada saat Anda berbicara tentang kekasih Anda.

1. Love makes the world go round. Sebagian orang menganggap uanglah yang membuat dunia berputar. Tetapi untuk orang-orang romantis, cinta adalah yang terpenting dikehidupan ini.

2. Your better half. Ungkapan ini maksudnya adalah kekasih Anda. Anda juga bisa menyebut pasangan Anda 'my other half' - tetapi ungkapan better half lebih baik digunakan daripada other half!

3. The light of my life. The light of your life adalah seseorang yang membuat Anda tersenyum dan merasa bahagia! Anda jgua bisa bilang kepada kekasih Anda, "Darling, you light up my life".

4. She drives me crazy! Tidak, maksudnya bukan membuat Anda gila! Jika seseorang drives you crazy, mereka membuat jantung Anda berdebar lebih kencang. Sebagai contoh, "You're crazy about Amy, why don't you ask her out?"

5. Falling in love. Kata-kata jatuh cinta jauh lebih bermakna dibanding kata cinta. Mencintai seseorang sungguh bagus, tetapi untuk jatuh cinta berarti Anda tidak bisa hidup tanpa dirinya! Ingat - jangan katakan kepada kekasih Anda "I'm falling in love with you" terlalu cepat. Sebaiknya tunggu sampai Anda benar-benar merasakannya.

6. Perfect match. Pernahkan Anda menemui pasangan yang pas? Itu adalah yang dimaksud dengan perfect match - sesorang yang sangat sesuai dengan Anda dalam berbagai hal. Kita juga bisa menggunakan ungkapan 'soul mate'.

7. Seeing, Dating, Going steady. Pada saat Anda mulai jalan dengan sesorang, tentunya Anda belum ingin terlalu serius. Anda bisa bilang 'I'm seeing someone'. Setelah beberapa waktu, Anda mulai dating dengan dia. Akhirnya, Anda go steady dengan dia. Artinya Anda secara resmi menjadi kekasihnya.

8. You are too good to be true! Anda mengatakan hal ini kepada seseorang yang menurut Anda mereka sangat luar biasa sehingga sulit untuk mempercayai bahwa mereka benar-benar ada. Anda juga bisa mengatakan you are like a dream come true.

9. Significant other. Ini adalah bahasa modern untuk menyebutkan kekasih atau pasangan Anda kepada orang ketiga . Jadi Anda bisa mengatakan Can I bring my significant other to the party?, tetap jangan bilang Honey, you are my significant other.

10. Love at first sight. Ini adalah saat dua orang langsung jatuh cinta pada saat pertama mereka berjumpa. Jika Anda percaya akan hal ini, maka Anda adalah seorang romantis sejati.

Artikel Berkaitan

Bahasa Inggris Pelajaran Bahasa Inggris
Usia Siswa
  • 18+
  • 14-17
  • 10-13
  • 7-9
  • 4-6

Nama

Telepon

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email

Kami membutuhkan alamat email Anda untuk memberikan informasi terbaru mengenai penawaran khusus dan diskon di EF English First. Kami tidak akan menggunakan alamat email Anda untuk tujuan lain.

Area

Pilih area terdekat Anda

Berita Terbaru

03-13-2014

EF Ditunjuk Sebagai Mitra Resmi Pelatihan Bahasa ...

Rio de Janeiro, Brazil - March 13, 2014 EF Education First has been appointed Official Supplier of Language Training Services for the Rio 2016 Olympic and Paralymp...

Baca lebih lanjut

Tahukah Anda?

Memimpin di Dunia Pendidikan Bahasa Inggris: Unit...

Unit Penelitian EF didirikan di Universitas Cambridge

EF telah mendirikan sebuah Unit Penelitian di Departemen Teori dan Terapan Linguistik Universitas Cambri...

Baca lebih lanjut

Saya Ingin Bertanya

Jika Anda punya pertanyaan, konsultan kursus kami akan dengan senang hati menghubungi Anda. Silahkan klik di sini dan tinggalkan pertanyaan Anda. Seseorang akan menghubungi Anda kembali.

Tanya sekarang

Kota Anda

Terima kasih!

Anda akan menerima email yang berisi tautan untuk mengunduh "Tips Belajar Bahasa Inggris EF English First".

Mohon isi alamat email yang benar

Pilih kota tempat Anda tinggal