Gratis Tes Penempatan

EF Holiday Academy

Dan Kelas Percobaan Gratis

Kembangkan bahasa Inggrismu selama liburan

Nama Murid  
Telepon Orang tua   

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email Orang tua   
Usia  
  • 18+
  • 15-17
  • 10-14
  • 7-9
  • 3-6
Kota
Area
DAFTAR SEKARANG
 
  •  
  •  

Kursus Persiapan Tes Internasional untuk Remaja

EF English First menyediakan kursus persiapan tes internasional yang diakui di dalam maupun luar negeri. Kursus persiapan ini cocok bagi kamu yang akan menghadapi ujian internasional untuk melanjutkan studi di luar negeri, pindah ke luar negeri, melamar pekerjaan ke luar negeri, atau hanya mengukur keahlian bahasa Inggris kamu. Apapun tujuannya EF English First siap untuk membantu meraih masa depanmu. Raih sukses dengan belajar bahasa Inggris bersama kami.

TOEFL® iBT

Tes ini dijalankan melalui internet, merupakan tahapan penting yang harus dilalui untuk memulai perjalanan studi kamu di negara berbahasa Inggris.

  • Innovative learning materials

    APA ITU TES TOEFL® IBT?

    Tes TOEFL® iBT mengukur keahlian kamu untuk menggunakan dan memahami bahasa Inggris di tingkat perguruan tinggi. Tes ini juga menilai seberapa baik kamu menggabungkan keahlian mendengar, membaca, berbicara, dan menulis dalam kebutuhan akademik. 96% tes TOEFL® berbasis internet.

  • Online component iLab

    SIAPA SAJA YANG MEMERLUKAN TES TOEFL®?

    Lebih dari 30 juta orang dari berbagai negara telah mengambil tes TOEFL® untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris mereka. Kemampuan rata-rata mereka beragam mulai dari Intermediate sampai Advanced.
    - Murid yang berencana untuk melanjutkan studi ke jenjang universitas atau lebih tinggi
    - Memenuhi syarat untuk masuk dan lulus dari program belajar bahasa Inggris
    - Kandidat yang ingin meraih beasiswa dan sertifikasi
    - Pelajar bahasa Inggris yang ingin mengukur perkembangan mereka
    - Pelajar dan karyawan yang ingin mengajukan visa untuk belajar atau bekerja di luar negeri

  • KIDS LIFE CLUB events

    Instansi mana saja yang menerima hasil tes TOEFL®?

    Lebih dari 9.000 universitas dan kampus di lebih dari 130 negara nemerima hasil tes TOEFL® sebagai standard kemampuan bahasa Inggris. Selain itu, institusi yang mengandalkan hasil test TOEFL® diantaranya:
    -Departemen Imigrasi, sebagai salah satu syarat bagi pelamar visa kerja dan visa ijin tinggal.
    -Departemen Kesehatan dan Lisensi Internasional, sebagai syarat sertifikasi profesi.
    -Individual, sebagai alat untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris.

  • Lessons with preschool children

    Apa perbedaan antara tes TOEFL® iBT dan tes TOEFL® ITP?

    - Pada tes TOEFL® iBT, tes dilakukan secara online melalui internet sedangkan tes TOEFL® ITP dilakukan melalu ujian tertulis. Tes TOEFL® ITP saat ini sudah banyak ditinggalkan, namun masih banyak digunakan oleh sebagian besar universitas di Indonesia.
    - Tes TOEFL® iBT mengukur keahlian mendengar, membaca, berbicara, dan menulis. Tes ini dilakukan lebih dari 50 kali setahun dan dilakukan secara online.
    - Tes TOEFL® ITP mengukur keahlian membaca, mendengar, tata bahasa, dan menulis. Tes ini dilakukan secara tertulis atau di negara dengan akses internet tidak tersedia.

TOEFL® ITP

TOEFL® ITP Assesment Series menawarkan berbagai institusi kesempatan untuk menyelenggarakan tes bahasa Inggris yang terjangkau dan terpercaya. Tes ini mengukur kemampuan bahasa Inggris mulai dari level beginner hingga advanced. Tes TOEFL® ITP mengukur dan mengevaluasi kemampuan bahasa Inggrismu dengan akurat.

  • Apa itu tes TOEFL® ITP?

    Apa itu tes TOEFL® ITP?

    TOEFL® Institutional Testing Program merupakan sebuah tes untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris dengan mudah, terjangkau, dan terpercaya. Tes ini mengukur kemampuan bahasa Inggris dari level High Beginner hingga Advanced. Menggunakan konten akademik, tes ini bermanfaat untuk mengevaluasi keahlian dalam pemahaman membaca dan mendengarkan juga pengungkapan dalam menulis.

  • Siapa saja yang menggunakan tes TOEFL® ITP?

    Siapa saja yang menggunakan tes TOEFL® ITP?

    Tes TOEFL® ITP dilakukan oleh 2.500 institusi di lebih dari 50 negara yang tersebar di seluruh dunia. Dalam setahun, ada lebih dari 800.000 tes TOEFL® ITP dilakukan kepada:
    - Mahasiswa universitas
    - Pelajar sekolah menengah
    - Program pembelajaran bahasa Inggris
    - Pemerintah
    - Lembaga berbasis bahasa Inggris

  • Apa saja keahlian yang dapat diukur dengan tes TOEFL® ITP?

    Apa saja keahlian yang dapat diukur dengan tes TOEFL® ITP?

    Penilaian tes TOEFL® ITP tersusun dalam tiga bagian. Masing-masing bagian mengukur keahlian yang berbeda:
    - Pemahaman mendengarkan, untuk mengukur pemahaman mendengarkan bahasa Inggris
    - Pengungkapan dalam menulis, untuk mengukur keahlian tata bahasa dan standar menulis dalam bahasa Inggris
    - Pemahaman membaca, untuk mengukur keahlian dalam memahami pembacaan akademik dalam bahasa Inggris

  • Apa perbedaan antara tes TOEFL® iBT dan tes TOEFL® ITP?

    Apa perbedaan antara tes TOEFL® iBT dan tes TOEFL® ITP?

    - TOEFL® iBT dilakukan secara online, sedangkan tes TOEFL® ITP menggunakan kertas dimana masih banyak digunakan oleh sebagian besar universitas di Indonesia.
    - TOEFL® iBT mengukur keahlian mendengar, membaca, berbicara, dan menulis. Tes ini dilakukan lebih dari 50 kali setahun dan mengandalkan akses internet
    - TOEFL® ITP mengukur keahlian membaca, mendengar, tata bahasa, dan keahlian menulis. Tes ini dilakukan dimana internet tidak tersedia.

IELTS™

IELTS™ merupakan salah satu pelopor dari empat tes kemampuan bahasa Inggris yang telah didirikan lebih dari 25 tahun lalu dan terus dilakukan untuk menentukan standar kemampuan berbahasa Inggris sekarang ini.

  • Apa itu IELTS™?

    Apa itu IELTS™?

    IELTS™ adalah International English Laguage Testing System merupakan standardisasi tes keahlian bahasa Inggris di seluruh dunia. Telah mengadakan lebih dari dua juta tes di tahun lalu, IELTS™ merupakan tes bahasa Inggris paling populer di dunia untuk studi, bekerja, dan migrasi ke luar negeri.

  • Mengapa ada dua versi tes IELTS™?

    Mengapa ada dua versi tes IELTS™?

    Tes IELTS™ memiliki dua versi yaitu, tes akademis dan tes umum. Tes akademis diperuntukan bagi yang ingin melanjutkan studi ke tingkat universitas di negara berbahasa Inggris. Tes umum diperuntukan bagi yang ingin bekerja atau program pelatihan, pindah ke sekolah menengah di negara berbahasa Inggris. Semua peserta mengikuti tes mendengarkan dan tes berbicara yang sama, namun tes membaca dan tes menulis yang berbeda. Setiap organisasi menentukan masing-masing persyaratan tes IELTS™. Dalam beberapa kasus kedua versi dapat diterima.

  • Tes IELTS™ Akademis

    Tes IELTS™ Akademis

    Format akademis dengan pembicaraan yang luas bagi yang ingin studi di universitas berbahasa Inggris. Penerimaan studi strata satu atau strata dua didasarkan hasil tes IELTS™ akademis. Tes ini juga diperlukan sebagai salah satu syarat bergabung dengan organisasi profesional di negara berbahasa Inggris.

  • Tes IELTS™ Umum

    Tes IELTS™ Umum

    Format tes ini fokus pada bahasa sehari-hari yang digunakan untuk bersosialisasi dan dalam konteks dunia kerja. Tes ini juga diperuntukan bagi yang ingin pindah ke sekolah menengah, bekerja, atau program pelatihan juga pindah ke negara berbahsa Inggris seperti Australia, Canada, United States, dan New Zealand.

COBA KELAS GRATIS

EF International Exam Preparation Course kami berbeda dengan kursus serupa lainnya. Di EF English First, tujuan kami adalah pencapaian maksimal dari potensimu. Kami memberi informasi yang dibutuhkan untuk menghadapi tes. Kamu bisa mendapatkan nilai tinggi bukan karena kamu tahu soal yang akan keluar, tapi karena kamu bisa mengerjakannya. Selain memberi latihan kosa kata dan tata bahasa, kami juga memberikan tips dan trik mengerjakan soal, serta simulasi tes dengan kondisi yang sama seperti pada tes sesungguhnya. kelebihan lainnya adalah metode pengajaran yang menyenangkan disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Mengapa memilih Kursus Persiapan Tes Internasional dari EF English First?

GURU BAHASA INGGRIS BERPENGALAMAN
 
Guru bahasa Inggris untuk kursus International Exams Preparation di EF English First direkrut tidak hanya berdasarkan bakat mengajar mereka, tetapi juga berdasarkan skor tes internasional mereka yang terbukti tinggi. Jadi, Anda akan belajar langsung dari mereka yang tahu rahasia menghadapi tes tersebut.
KELAS KECIL

 
Tidak seperti kelas kursus persiapan tes di tempat kursus bahasa Inggris lokal yang padat, di EF English First, jumlah siswa dalam setiap kelas selalu dibatasi. Rata-rata jumlah siswa per kelas adalah 10 orang. Hal ini tentunya memudahkan Anda mendapat perhatian lebih dari guru Anda dibandingkan bila ada 50 orang lainnya di dalam kelas.
JARINGAN LUAS DENGAN BANYAK PERGURUAN TINGGI DI DUNIA
 
Bagi siswa yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, EF memiliki jaringan luas dengan perguruan-perguruan tinggi di Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan berbagai Negara lainnya. Kami siap membantu siswa dengan layanan konsultasi dan pengurusan segala keperluan untuk memasuki universitas pilihan siswa.

 

BOOK A FREE CLASS

Nama Murid  
Telepon Orang tua   

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email Orang tua   
Usia  
  • 18+
  • 15-17
  • 10-14
  • 7-9
  • 3-6
Kota
Area
Hubungi Kami
 

 

Gratis Tes Penempatan

Nama Murid  
Telepon Orang tua   

Kami membutuhkan nomor telpon Anda untuk menjadwalkan kelas Anda. Kami tidak akan memberikan informasi Anda kepada pihak lain di luar EF.

Email Orang tua   
Usia  
  • 18+
  • 15-17
  • 10-14
  • 7-9
  • 3-6
Kota
Area
DAFTAR SEKARANG