Academy Sekolah SMA Swasta Berasrama
untuk siswa umur 14-19

OXFORD

Dengan universitas bersejarah dan siswa yang beragam, Oxford dikenal sebagai pusat pendidikan di Inggris. DI sekolah menengah atas EF Academy di Oxford, Anda akan menggabungkan proses belajar modern dengan tradisi akademik Inggris untuk memperoleh pengalaman prauniversitas terbaik yang akan menempatkan Anda pada kesuksesan di abad ke-21 yang mengglobal.

SELAMAT DATANG DI
EF ACADEMY OXFORD

Kota Oxford dikenal sebagai tempat universitas tertua dan paling ternama di Inggris. Sekolah berasrama internasional kami dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari pusat pendidikan kota ini sehingga Anda dapat merasakan semua tradisi pendidikan terbaik di Inggris. EF Academy Oxford menawarkan pengalaman prauniversitas berkualitas tinggi di lingkungan akademik kelas dunia.

Kami menawarkan program A-Level dan IB Diploma, yang disempurnakan dengan program terbaik untuk pengayaan intelektual dan budaya yang berpusat di Oxford dan London. EF Academy Oxford adalah sekolah kecil dan tujuan kami adalah membantu Anda belajar, bekerja, dan berkembang di lingkungan yang ramah, matang, dan mendukung. Kami memberikan keyakinan diri global kepada Anda untuk berhasil dan membantu menciptakan dunia yang lebih baik.


Dr. Paul Ellis Kepala Sekolah
EF Academy Oxford

TEMUI TENAGA PENGAJAR & STAF

  • Antonia Melvin

    Antonia Melvin menilai program IB positif karena mendorong pemikiran kreatif dan kritis siswa dan tekad belajar mereka. Faktor utamanya adalah CAS, Esai Panjang, dan Teori Pengetahuan. TOK telah menjadi spesialisasinya selama 12 tahun dalam pengajaran IB. Ia turut menulis buku TOK untuk mempersiapkan siswa untuk penilaian dan senang mengajar dan mengoordinasikan TOK.

    Antonia Melvin Koordinator TOK, EF Academy Oxford
  • Barbara Garde

    Barbara Garde lahir dan besar di Zimbabwe, tempat ia mengajar selama 17 tahun. Ia memperoleh gelar BSc dalam Matematika di University of Natal di Durban, Afrika Selatan, dan PGCE di University of Leicester di UK. Sejak pindah ke UK, ia telah mengajar di berbagai sekolah, negeri maupun swasta.

    Barbara Garde Kepala Tenaga Pengajar - Matematika, EF Academy Oxford
  • Cy Webber

    Cy Webber memperoleh PGCE dalam Pendidikan Ekonomi dan Bisnis di Warwick University dan mengajar kedua mata pelajaran tersebut di sekolah negeri UK selama dua tahun. Kemudian, ia pindah ke Turin, Italia, selama sembilan tahun, tempat ia mengajar di IB World School. Selain mengoordinasikan bimbingan universitas, ia senang terlibat dalam berbagai proyek di sekolah dan memimpin tenaga pengajar budaya.

    Cy Webber Kepala Tenaga Pengajar - Budaya & Pembimbing Universitas, EF Academy Oxford
  • Dona Jones memperoleh gelar BA (Hons) dalam Studi Bisnis dan PGCSE di Sheffield Hallam University. Dona mengajar di sekolah menengah di Sheffield selama enam tahun sebelum pindah ke IB World School di Kuala Lumpur, tempat ia bekerja selama empat tahun sebelum pindah ke EF Academy Oxford. Selama tinggal di Kuala Lumpur, Dona mengambil Magister dalam Pendidikan, yang berfokus pada iPad sebagai alat mengajar.

    Dona Jones Asisten Kepala & Koordinator IB, EF Academy Oxford
  • Emma Clarke

    Emma Clarke adalah mantan guru dan Direktur Studi EF di Indonesia. Sebelum bekerja di Indonesia, Emma bekerja dengan anak jalanan dan di sekolah amal di pedesaan India sebagai bagian dari pengalaman mengajarnya.

    Emma Clarke Kepala Boarding dan Manajer Kampus, EF Academy Oxford
  • Joan Willisoni

    Joan Wilisoni telah terlibat dalam pendidikan internasional dan program IB selama 25 tahun. Ia adalah mantan kepala sekolah di Internasional School Nadi, yang merupakan IB World School di Fiji. Joan telah menjadi Koordinator IB, guru dan penguji, dan anggota dewan evaluasi lima tahun IB Diploma untuk wilayah Asia Pasifik. Ia memiliki ijazah dalam Pengajaran Sains dan BA dalam Pendidikan dan Manajemen dari University of the South Pacific.

    Joan Wilisoni Wakil Kepala Pastoral, EF Academy Oxford
  • Jonathan Newell

    Jonathan Newell telah bekerja dalam pendidikan tinggi di Trinity College of Music, London, dan merupakan mantan Direktur College Music dan Tutor di Brasenose College, University of Oxford. Ia telah menjadi anggota Dewan Penguji IB Diploma, dan Kepala Penguji Musik untuk program IB, dan memimpin lokakarya pelatihan pengajar rutin untuk IB dalam Musik dan Esai Panjang.

    Jonathan Newell Koordinator EE, EF Academy Oxford
  • Luan Brothwood

    Luan Brothwood berpengalaman selama bertahun-tahun bekerja di sektor swasta, pemerintah, dan amal dan latar belakangnya adalah dalam pengabdian pemuda dan masyarakat. Ia berpengalaman bekerja dengan siswa muda di lingkungan pendidikan dan sangat menikmati pengalamannya di dalam lingkungan internasional. Luan sangat menyukai perannya sebagai Koordinator Bimbingan Siswa dan menghargai waktunya mendukung siswa saat belajar di EF Academy Oxford.

    Luan Brothwood Koordinator Bimbingan Siswa, EF Academy Oxford
  • Lobow Dabrowska

    Lubow Dabrowska-Szpakowicz lulus dari Brest State University dengan Gelar Magister dalam Pendidikan. Ia memiliki pengalaman luas sebagai instruktur bahasa dan telah mengajar bahasa Inggris, Rusia dan sastra dunia selain bekerja sebagai penerjemah dan juru bahasa di Polandia dan UK dan sebagai Kepala Departemen Bahasa Asing di Printing Technical College di Warsawa.

    Lubow Dabrowska-Szpakowicz Kepala Tenaga Pengajar - ESL, EF Academy Oxford
  • Mark Zumbuhl

    Mark Zumbuhl adalah lulusan Cambridge University dan memperoleh gelar MPhil dan PhD di Glasgow. Ia telah bekerja terutama dalam pendidikan tinggi, termasuk mengajar dan riset di University of Manchester dan Trinity College Dublin. Mark bekerja selama tiga tahun dalam penerimaan mahasiswa di University of Oxford dan berpengalaman dalam proses penerimaan universitas.

    Mark Zumbuhl Kepala Bimbingan Universitas, EF Academy Oxford
  • Michael Liggins

    Michael Liggins telah bekerja di sektor pendidikan selama lebih dari 20 tahun dalam berbagai peran termasuk pengajaran, manajemen, dan konsultasi. Ia telah mengajar di bidangnya dalam pendidikan tinggi dan lanjutan. Michael adalah lulusan University of Oxford, dengan memperoleh gelar sarjana dalam Filosofi, Politik, dan Ekonomi. Ia juga memperoleh Gelar Magister di London School of Economics dalam Manajemen Sumber Daya Manusia.

    Michael Liggins Asisten Kepala & Koordinator A-Level, EF Academy Oxford
  • Morag Clarke

    Morag Clark memperoleh Gelar Honors dalam Pertanian di Wye College, University of London. Ia menyelesaikan studi lanjutan dalam Manajemen Hotel dan bekerja dalam jasa kesehatan dan berbagai kampus di negaranya dan Arab Saudi. Morag dilatih ulang sebagai guru melalui Open University, dan telah mengajar biologi di Oxford dan Berkshire. Ia juga mengajar siswa dengan disleksia dan saat ini mengombinasikan pengajaran dengan pekerjaan konservasi kehidupan liar.

    Morag Clark Koordinator CAS, EF Academy Oxford
  • Dr. Paul Ellis adalah Kepala Sekolah EF Academy Oxford. Sebelumnya, ia adalah Wakil Kepala di Stonyhurst College, yang membawanya ke IB World School, dan Kepala Departemen di University College School, London. Ia belajar di University College London dan telah menulis berbagai publikasi, menjadi penerima dana Arts and Humanities Research Council, dan merupakan Schoolteacher Fellow di St. Hugh’s College, Oxford.

    Paul Ellis Kepala Sekolah, EF Academy Oxford
  • Philip Randall

    Philip Randall adalah guru berkualitas penuh dengan Gelar Ganda dalam Bahasa Inggris dan Sejarah serta PGCE dari Loughborough University. Ia berpengalaman dalam berbagai konteks Kebutuhan Pendidikan Khusus dan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing. Ia menjadi penanggung jawab sekolah berasrama dan sekolah paruh hari independen selama 18 tahun dan ia juga telah menangani siswa internasional dari berbagai sekolah bahasa di Oxford.

    Philip Randall Pembimbing, EF Academy Oxford

KAMPUS

Sekolah berasrama EF Academy di Oxford dapat ditempuh dengan bersepeda selama lima menit dari pusat kota. Kota kecil namun hidup ini memiliki banyak gedung indah dan komunitas akademik yang besar dan beragam yang didominasi oleh universitas terkenal ini.

/

Sekolah menengah atas kami di Oxford terdapat di dua kampus yang terpisah dengan jarak yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki 3 menit ke Pullens Lane, jalan satu lajur di lingkungan pemukiman yang tenang. Kedua sekolah tersebut memiliki arsitektur tradisional dan ruang terbuka, tempat siswa bertemu untuk menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam atau minum kopi pada jam istirahat. Pemukiman penduduk dan beberapa kelas berada di satu bagian kampus, sedangkan lobi, ruang makan, gimnasium, perpustakaan, dan kelas berada di bagian lain. Di belakang kampus, Anda akan menemukan toko, restoran, kafe, dan bioskop, yang menawarkan kesempatan untuk membenamkan diri ke dalam budaya tempat Anda belajar.


Program Yang Ditawarkan di EF Academy Oxford

Akademik di EF Academy Oxford

Siswa di sekolah menengah atas swasta dua tahun kami di Oxford adalah siswa yang matang dan berpikiran terbuka. Siswa yang berhasil di sini mencintai budaya dan ide dan berkeinginan kuat untuk mengetahui permasalahan global, yang termasuk dalam filosofi akademik kami.

AKOMODASI

Kami menawarkan dua opsi akomodasi bagi siswa di sekolah berasrama kami di Oxford: asrama siswa dan keluarga asuh. Kedua opsi tersebut menawarkan kenyamanan seperti rumah sendiri dan ruang yang diperlukan siswa untuk belajar dan menyelesaikan pekerjaan rumah.

Klub & Kegiatan

Di EF Academy Oxford, siswa dapat memilih berbagai kegiatan dan klub. Mulai dari klub minat khusus, seperti debat dan film, sampai klub akademik, termasuk bahasa Prancis dan matematika, selalu ada sesuatu untuk setiap siswa. Koordinator kegiatan juga mengatur perjalanan reguler ke berbagai museum dan galeri di Oxford dan London.

  • Oxford football and newspaper clubs
  • Oxford running club
  • Oxford Inter-house competitions

Kegiatan lain di EF Academy Oxford adalah:

  • Surat kabar sekolah
  • Model United Nations
  • Klub Berkebun
  • Sepak Bola
  • Kompetisi dalam kampus

ALAMAT KAMPUS

Pullens Lane
Headington
Oxford OX3 ODT
United Kingdom